Senin, 08 Maret 2010

BRING ME THE HORIZON batal main di Jakarta

-

Senin, 07/12/2009 04:16:46 WIB

Bring Me The Horizon, band metal yang berasal dari Sheffield, Inggris, lagi-lagi kembali batal untuk bermain di Jakarta. Konser yang sudah dipersiapkan dengan matang oleh JAVA Musikindo rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 30 May 2010 ini dibatalkan secara sepihak dari pihak Bring Me The Horizon.

Alasan BMTH membatalkan konser ini dikarenakan mereka akan masuk ke studio untuk rekaman album ke 3 nya. Sangat disayangkan mengingat bahwa Adrie Subono dan JAVA Musikindo telah melakukan deal jauh-jauh hari. Bahkan, venue Tennis Indoor Senayan yang direncanakan dipakai untuk konser ini sudah dibayar lunas oleh pihak JAVA Musikindo. Hal seperti ini adalah kali pertama bagi JAVA Musikindo di 15 tahun mereka berdiri. Berikut adalah potongan email dari pihak manajemen Bring Me The Horizon yang ditujukan kepada Adrie Subono:



"Full apologies to all but due to the scheduling of the recording of the next BMTH record the band will no longer be able to make the trip to south east asia at the end of May - we would like to look to play in Indonesia as soon as our schedule allows and we'll let you know as soon as we know when that is... BMTH WILL Come!!!

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com