Selasa, 23 November 2010

AKU 2 TAHUN YANG AKAN DATANG



Aku 2 Tahun yang akan datang mungkin masih menjad mahasiswa dengan kesibukan-kesibukan yang sangat memusingkan. karena semakin dekat dengan sidang sekripsi, oleh sebab itu akan banyak tugas-tugas dan masalah-masalah yang harus diselesaikanuntuk mencapai gelar menjadi seorang sarjana.
Banyak tugas-tugas yang harus dikerjakan dan nilai-nilai semester sebelumnya, agar saya bisa lulus sidang dan mendapatkan gelar sarjana dengan IPK yang memuaskan.
jika lulus sarjana nanti saya masih harus memikirkan dimana saya akan bekerja nanti?
itu dia masalah-masalah/pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab nanti dan harus dipikirkan mulai dari sekarang. Agar dikemudian hari nanti saya menjadi orang sukses.

Amiieeen.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com