Senin, 22 November 2010

SOSOK PRESIDEN 2014



Untuk sosok Presiden yang cocok untuk menjadi seorang pemimpin di Negara ini selanjutnya diharapkan pemimpin yang Jujur, Tegas, dan Bertanggung Jawab.
Ketiga kepribadian inilah yang harus dimiliki seorang peminpin.
*Jujur
Yang dimaksud tidak korupsi. Karena dari dulu hingga saat ini banyak terjadi tindak korupsi yang dilakukan oleh pejabat-pejabat tinggi pemerintahan. Jika seorang pemimpin nya saja melakukan tindak korupsi bagaimana dengan bawahannya. Karena seorang pemimpin adalah cermin bagi Rakyat-rakyatnya. Maka dari itu negara ini tidak akan pernah maju jika seorang pemimpin nya saja tidak Jujur.
*Tegas
Dalam hal menindak pelaku yang terlibat masalah atau kasus yang merugikan Negara.
Contoh : Banyak Pejabat-pejabat atau orang Pemerintahan yang tersandung masalah (kasus) sampai sekarang masih bebas berkeliaran. Hal tersebut di karenakan Hukum yang berlaku di Negara ini kurang tegas dalam menindak (menciduk) pelaku nya, sehingga sering kali para pelaku melakukan tindakan tersebut. Dan masalah seperti ini akan terus terulang kembali sampai hukum di Negara ini Tegas menjerat para pelakunya.
*Tanggung Jawab
Bertanggung Jawab atas semua janji yang disampaikan sebelum menhadi seorang pemimpin. Terutama dalam hal kinerja Kepemerintahan.
Ketika sudah menjadi pemimpin banyak orang yang lupa akan janji-janji nya sebelum terpilih. Dan pada akhir nya setelah terpilih mereka tidak mempertanggung jawabkan apa yang telah mereka janjikan kepada orang banyak atas kinerja yang akan dilakukan setelah terpilih nanti. Hal tersebut yang sangat merugikan dan mengecewakan orang banyak, sehingga berdampak pada Negara yang di Pimpinnya.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com